Sabtu, 05 Desember 2009

BROOM (Prepaid 3.5G)

2 lebih memuaskan!

IM2 Broom kini hadir dengan 2 pilihan paket buat kamu, karena 2 memang lebih memuaskan. Miliki segera paket Classic dan Unlimited. Gunakan Broom Classic untuk koneksi ngebut tanpa putus dan Broom Unlimited untuk akses internet sepuasnya. Keduanya bakal bikin internetan kamu lebih memuaskan. Karena IM2 memang mengerti kamu. I'm IM2..


Paket Classic (Volume Based)

Akses internet cepat prabayar yang berbasis teknologi 3.5G dengan kecepatan hingga 3.6Mbps. Mudah diakses di mana aja dengan koneksi ngebut tanpa putus. Kartu perdana yang murah dan isi ulangnya mudah, ngga ada lagi masalah dengan tagihan bulanan!

NEW Promo !!! Paket Asik Broom Classic

banner ad paket asik


Paket Unlimited

Akses internet prabayar unlimited lewat jaringan 3.5G dari IM2 dengan metode pembayaran tetap setiap bulannya dengan menggunakan voucher. Kamu bisa menikmati kecepatan akses up-to 256 Kbps sampai dengan volume pemakaian sesuai dengan varian produk yang kamu pilih. Kemudian setelah itu kecepatan akses akan kembali ke 64 Kbps sampai volume pemakaian yang tidak terbatas!

IM2 Broom kini tersedia dalam 3 variant produk, pilih yang kamu suka...


Broom

Koneksi 3.5G yang cepat bisa bikin kamu akses internet sepuasnya. Dengan Classic kamu bisa nikmati quota hingga 200MB dan masa tenggang hingga 90 hari. Pilih Unlimited kamu bisa nikmati kecepatan hingga 256Kbps sampai pemakaian 2GB. Internetan prabayar yang memberikan layanan akses tanpa batas. Lebih menyenangkan dengan pilihan Classic dan Unlimited.


Broom XTRA!

Paket Broom XTRA Unlimited! Extra kuota ... Ekstra puasnya. Selain dapat menikmati pilihan Broom Xtra Classic, nikmati pula kepuasan khusus kuota 2.5GB untuk pemilihan Xtra Unlimited. Lebih menyenangkan mengakses internet prabayar tanpa batas, di mana saja dan kapan saja.


NEW : Broom Bastis!!

Internetan paling fantastis. IM2 Broombastis paket Unlimited dengan kuota 3GB untuk pemakaian selama satu bulan. Nikmati kepuasan maksimal dalam mengakses internet dengan kecepatan sampai dengan 256Kbps. Nikmati juga paket Classic dengan kecepatan 3.6Mbps dan volume hingga 400 MB. Semakin menyenangkan mengakses internet prabayar tanpa batas, di mana saja dan kapan saja.

Isi Ulang BROOM
Isi ulang BROOM pun semakin mudah. Ada banyak cara untuk isi ulang, bisa melalui :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar